Sabtu, 26 September 2015

Implan Gigi Murah

Implan Gigi Murah -Implan gigi atau biasa juga dikenal dengan dental implant merupakan salah satu tren di yang bisa dipilih untuk mengatasi permasalahan gigi. Implan gigi sebenarnya adalah  pengganti dari akar gigi. Implan gigi murah hadir dengan cara menggantikan gigi asli anda dengan gigi buatan. Berbeda dengan gigi palsu yang hanya ditempel di gusi pengguna, implan gigi dilakukan dengan cara memasang akar buatan melalui tindakan pembedahan. Implan digunakan untuk pegangan mahkota gigi (bagian gigi yang terlihat di mulut), jembatan ataupun berbagai macam gigi palsu lainnya. Implan terbuat dari titanium, yang ringan, kuat dan biokompatibel , yang artinya dapat diterima oleh tubuh. Tenang, implant gigi tidak bakal mengganggu kesehatan gigi Anda yang lainnya, malah justru menyelamatkan.



Implan Gigi Murah

Berbeda dengan gigi palsu yang hanya dipakai dengan cara menempelkan gigi palsu di atas gusi, implan gigi bisa dilakukan dengan cara menanamkan akar buatan di dalam mulut Anda. Sederhananya, implan gigi ini merupakan gigi dan akar gigi buatan yang ditanamkan untuk menggantikan gigi yang sudah tanggal.

Perawatannya sangat mudah. Karena gigi implan itu ditanam di tulang gigi bukan ditempel di gusi, jadi Anda tidak perlu repot–repot untuk melepas dan membersihkan gigi buatan ini. Anda hanya perlu menggosok gigi anda seperti biasa. Sudah bisa dipastikan kalau gigi implan Anda secara otomatis dibersihkan.

Pemakaian implan gigi tidak akan mempengaruhi posisi susunan gigi Anda. Ingat, implant gigi bersifat menggantikan gigi asli Anda. Implan gigi dipasang di bagian / lubang akar gigi yang ditinggalkan saat gigi Anda tanggal. Pemakaian implan gigi bisa mencapai kurung waktu yang sangat lama hingga seumur hidup tetapi tergantung juga perawatannya. Hal ini dikarenakan implant gigi tertanam secara permanen di atas tulang gigi pengguna.

Sifat  khusus Titanium adalah dapat menyatu dengan tulang , yang disebut osseointegration (“Osseo” – tulang;” integrasi” – fusi atau bergabung dengan ) , adalah dasar biologis dari keberhasilan implan gigi. Hal ini dikarenakan  ketika gigi hilang, tulang yang menyangga gigi juga ikut hilang.




Hubungi Klinik Global Estetik untuk Implan Gigi Murah
Telp : 021-7870367
HP : 0811140832
SMS : 0811140832
Pin BB : 7DFFE04E
Email : klinik.gigi.global.estetik@gmail.com
(implan gigi murah)

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 Implan Gigi Murah